Header Ads

  • Breaking News

    Sosialisai Karhutla dan Pendidikan Lingkungan Konservasi

    SOSIALISASI PENCEGAHAN KARHUTLA DAN
                    PENDIDIKAN LINGKUNGAN KONSERVASI                  OLEH PT. WIRA KARYA SAKTI (WKS)
    DI SMP NEGERI 44 KABUPATEN TEBO

    Dalam rangka mensosialisasikan Pencegahan Kebakaran Hutan dan Ladang serta Pendidikan Linkungan Konservasi, PT. Wira Karya Sakti dan SMPN 44 Kabupaten Tebo yang dilaksanakan pada tanggal 27 Maret 2019 di SMPN 44 Kabupaten Tebo.





    Pada kesempata itu Kepala Sekolah SMPN 44 Kabupaten Tebo Bpk. Mahmud Aji,S.Pd. mengatakan dalam sambutannya bahwa beliau merasa senang dan bangga dapat bekerja sama dengan PT. WKS dalam kegiatan ini.  Harapan beliau Kerja sama ini dapat berlanjut di kemudian hari.  Pendidikan tidak hanya di lakukan di lingkungan sekolah, tetapi juga perlu di lakukan di luar sekolah, tambah Kepala Sekolah dalam sambutannya. Harapan beliau PT. WKS sebagai Perusahaan yang besar dapat memberikan perannya dalam pendidikan di luar sekolah terutama kepada sekolah yang berada di sekitar PT. WKS, terutama dengan SMPN 44 Kabupaten Tebo.



    Pada kesempatan yang sama Bpk. Ananda mewakili dari PT. WKS juga mengucapkan terima kasih yang sebesar besar kepada SMPN 44 Kabupaten Tebo yang telah dapat bekerja sama dengan PT. WKS dalam melaksanakan kegiatan ini.  Beliau mengharapkan setelah dilaksanakannya sosialisasi ini, peserta didik dapat mengimplementasikan dalam kehidupan sehari hari baik dilingkungan sekolah maupun lingkungan rumahnya tentang pencegahan Karhutla dan Lingkungan Konservasi.

    Dalam sosialisasi ini, selain mendapatkan  materi, peserta didik SMPN 44 Kabupaten Tebo juga diajak untuk bermain kuis tentang materi sosialisasi, sehingga peserta didik SMPN 44 Kabupaten Tebo merasa senang dan aktif dalam mengikuti kegiata sosialisasi ini






    Pada Kesempatan tersebut PT. WKS melalui Ibu Vera, memberikan bantuan berupa Bibit pohon sebanyak 300 buah yang terdiri dari beberapa macam tanaman dan direncanakan akan ditanam di Areal lokasi sekolah SMPN 44 Kabupaten Tebo, bantuan tersebut diterima langsung oleh Bpk Mahmud Aji,S.Pd. selaku kepala Sekolah SMPN 44 Kabupaten Tebo.

    Kegiatan Sosialisasi Pencegahan Karhutla dan Pendidikan Lingkungan Konservasi ini selain di ikuti oleh Peserta didik SMPN 44 Kabupaten Tebo, juga di ikuti oleh seluruh Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan SMPN 44 Kabupaten Tebo, selain itu juga Hadir kepala Desa Lubuk Mandarsah yang di Wakili Oleh Sekretaris Desa Lubuk Mandarsah Bpk. Topik dan Babinkamtibmas Lubuk Mandarsah Brigader. Wahid Afriansyah.







    No comments

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad